Iron Maiden Konser di Jakarta dan Bali

Iron Maiden
Sumber :
  • rocksins.com

VIVAnews - Masih ingat lagu "The Trooper" dan 'Aces High'? Lagu inilah yang akan disuguhkan oleh band asal London, Iron Maiden saat datang ke Jakarta dan Bali dalam rangkaian tur mereka tanggal 17 dan 20 Februari 2011 mendatang. Iron Maiden akan hadir dengan konser bertema 'The Final Frontier World Tour 2011'.

"Kami sangat bersyukur akhirnya Iron Maiden dapat menyajikan sekitar 19 lagu di Carnaval Beach Ancol Jakarta dan Bali. Ini merupakan konser terbesar di Indonesia untuk membuka tahun ini," ujar Tommy Pratama selaku promotor dan pemilik Original Production, saat menggelar jumpa pers di Citywalk, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 12 Januari 2011.

Original Production merasa bangga bisa menghadirkan pertunjukan konser musik dunia dari grup legendaris heavy metal dunia, Iron Maiden.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Iron Maiden yang saat ini digawangi oleh Bruce Dickinson (vokal), Steve Haris (bass), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar), dan Nicko Mc Brain (drums) akan membawakan sekitar 19 lagu hits mereka diantaranya 'The Trooper', 'Aces High', 'Wasted Years', 'The Number of The Beast', 'Fear of The Dark', 'The Wicker Man', 'Moon Child', 'Run to the Hills', 'Powerslave', 'Revelations', 'Can I Play With Madness' dan lain-lain.

"Ini untuk pertama kalinya kami datang ke Indonesia. Kami tak menyangka punya banyak fans di Indonesia yang menunggu kami tampil di sini. Kami sangat menanti malam yang spektakuler, untuk menyanyikan lagu terbaru dan lagu-lagu hits kami," ujar Steve Haris, bassis sekaligus pendiri Iron Maiden.

Lalu bagaimana untuk pengamanan konser Iron Maiden yang pertama ini? "Keamanan sudah kami koordinasikan dengan pihak kepolisian di Jakarta dan Bali, kami usahakan maksimal agar tidak ada kerusuhan. Kami akan buat para penonton nyaman selama 2 jam," ujar Tommy Pratama.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024