Mandala Minta Tunda Bayar Utang

Mandala
Sumber :
  • wanhart.wordpress.com

VIVAnews- Maskapai Mandala Airlines malam ini akan mengumumkan mengenai kondisi perusahaannya. Mandala hari ini mengajukan permohonan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) ke Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

Dalam undangan yang dikirimkan kepada VIVAnews, disebutkan pengajukan PKPU merupakan langkah terbaik yang dapat diambil untuk memastikan keberlangsungan operasi perusahaan di masa depan.

"Langkah ini diambil juga karena adanya kebutuhan yang kuat untuk merestrukturisasi perusahaan agar dapat memiliki positioning dan pembangunan merek yang jelas sehingga dapat membantu memperkokoh sistem operasional perusahaan," tulis undangan yang ditandatangani Head of Corporate Communication Mandala Airlines Nurmaria Sarosa.

Untuk menjelaskan hal itu, manajemen Mandala Airlines mengundang wartawan dalam konferensi pers yang berlangsung pukul 19.00 WIB di salah satu restoran di Jakarta. Direncanakan hadir dalam konferensi pers tersebut adalah Presiden Direktur Mandala Diono Nurjadin dan Head of Corporate Communication Mandala Airlines Nurmaria Sarosa.

Sebelumnya, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Herry Bakti menjelaskan Mandala Air akan berhenti operasi sementara mulai besok karena menghadapi masalah dengan pihak yang menyewakan pesawat. (hs)

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024