Carissa Putri Merinding Gara-gara Film

Carissa Putri
Sumber :

VIVAnews - Film 'Catatan Si Boy' yang pernah sukses di tahun 80 dan 90-an, akan kembali dibuat ulang. Artis Carissa Putri ikut ambil bagian dalam film yang mempopulerkan nama Onky Alexander ini.

Carissa mengaku senang karena bisa terlibat dalam film tersebut. Ia mempersiapkan diri cukup lama untuk perannya di film ini.

"Saya baca script-nya sempat merinding. Dulu saya suka film 'Catatan Si Boy' yang pertama. Film ini dulu sangat booming," kata Carissa saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Artis berwajah indo ini menjalani karantina di Lembang, Bandung selama lima hari untuk persiapan syuting film tersebut. Ia akan berperan sebagai Natasha. Pemeran Maria dalam film 'Ayat-Ayat Cinta' ini yakin dengan film yang akan dibintanginya tersebut.

"Kami optimistis karena persiapannya sudah sangat matang. Film ini pernah sukses, mudah-mudahan yang sekarang juga," ucapnya.

Sekedar informasi, Film 'Catatan Si Boy' pertama kali dibintangi Onky Alexander, Meriam Bellina dan juga Didi Petet. Film ini disutradarai Nasry Cheppy. Film ini sangat sukses sehingga dibuat lima sekuel. Yang terakhir dirilis pada tahun 1991.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024