Alexa Ingin Mendunia Lewat 'Edisi II'

12 Artis Syuting Klip Indonesia Bersatu : Alexa
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Alexa merilis album terbaru mereka dengan judul 'Edisi II'. Di album barunya ini, grup band yang beranggotakan lima orang tersebut menyisipkan tiga lagu berbahasa Inggris.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Tujuan mereka menghadirkan lagu berbahasa Inggris dalam album barunya adalah untuk go internasional.

"Kita pingin aja bikin (lagu berbahasa Inggris) salah satu tujuannya ya memang itu. Mudah-mudahan Alexa bisa lebih luas lagi," kata Satrio, gitaris Alexa, di Goethe Haus, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk mewujudkan cita-citanya untuk mendunia , band yang digawangi oleh Aqi, Satrio, Rizky, JMono dan Fajar ini juga kerap menukar CD album mereka dengan band dari luar Indonesia saat sedang manggung bareng.

"Kita bangun dengan pertemanan dulu pelan-pelan. Pinginnya kita benar-benar bisa mewujudkan go international itu," kata Aqi, vokalis Alexa.

Sebelumnya, Alexa juga sempat meluncurkan album repackage mereka di Malaysia.

"Itu juga step awal kita. Nggak muluk-muluk, insya Allah go Asia dulu baru go internasional," ujar Satrio lagi.

Album 'Edisi II' berisi 13 lagu, diantaranya Selalu Kukenang, Separuh Jiwa, Satu Kosong, Selagi Ku Mampu. Sementara tiga lagu yang berbahasa Inggris berjudul Beautiful, I'll Be Waiting dan Mysterious. Lagu 'Andai' dipilih Alexa sebagai single andalan mereka.

Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024