Tampil Seksi Saat Hamil

Danni Minogue dan Amanda Holden
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Secara tradisional wanita dianjurkan melupakan berapa ukuran pinggang melar saat hamil. Namun, sejumlah selebriti wanita yang tengah hamil bisa tampil seksi dan tetap memiliki garis pinggang.

Rahasianya, ternyata mereka mengenakan celana khusus ibu hamil. Tapi yang jadi pertanyaan, apakah celana khusus yang dapat menutupi tubuh gemuk akibat kehamilan itu aman dikenakan ibu hamil?

Beberapa selebriti yang mengaku menggunakannya adalah presenter X Factor, Danni Minogue dan aktris Amanda Holden menyatakan celana efektif 'menyamarkan' perut besar mereka.

"Tidak ada yang menduga saya sedang hamil. Teman-teman saya malah menduga saya telah mengoperasi payudara saya," kata Holden seperti dikutip dari Daily Mail. Holden mengaku menyembunyikan kehamilan akibat keguguran pada kehamilan sebelumnya. Ia menyatakan telah berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan celana khusus ini.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Celana untuk Ibu Hamil

Perusahaan mengklaim celana ketat bagi wanita hamil tidak akan dapat membuat perut datar, tetapi memberi menyamarkan perut tanpa melukainya. Celana juga diklaim memberi dukungan pada punggung bawah yang sering pegal. Perusahaan pakaian dalam asal Amerika Spanx menyatakan angka penjualan celana khusus ibu hamil melonjak sejak dua tahun terakhir.

Namun, celana khusus ini sempat menuai konroversi. Lorna Muirhead, dari Royal College menyatakan, "Wanita harus memikirkan keselamatan bayi mereka daripada memikirkan penampilan," katanya seperti dimuat Daily Mail.

Sebab selama kehamilan, suplai darah meningkat dua kali lipat terutama di bagian rahim. Oleh karenanya, aliran darah keluar masuk rahim tidak boleh dibatasi atau terganggu dengan cara apapun.
 
Di media sosial, kontroversi celana khusus mendapat pro dan kontra. Banyak yang menyatakan setuju, namun tak sedikit pula yang menyatakan celana ini akan membuat tumbuh kembang janin terhambat.

Celana khusus ini dijual seharga £25-£28 atau Rp350-396 ribu dengan dengan dua model, yakni celana panjang dan celana yang lebih pendek.

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024