Alasan Letto Menghilang di Panggung Musik

Letto saat tampil di Hard Rock Cafe
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Lama tak muncul di panggung musik, akhirnya Letto kembali dengan album teranyar mereka. Band asal Yogyakarta ini mengusung 'Dalam Duka' sebagai single andalan sekaligus menjawab kerinduan penggemar Letto di tanah air.

"Kita nggak kemana-mana kok, cuma ada saatnya kita juga butuh bernafas. Karena kan ada titik jenuhnya, butuh jadi bapak juga," kata Noe, vokalis Letto di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Sejak setahun lalu, grup musik yang beranggotakan empat orang ini absen tampil di layar kaca. Tapi ternyata band yang terkenal dengan lirik sarat filosofi ini tak pernah berhenti untuk berkarya.

"Kita continue untuk berkarya, mencoba tidak menyambungkan karya dengan mengeluarkan album. Kegiatan kita banyak dan tidak selalu semua berhubungan dengan musik dan entertainment," ujar vokalis berambut gondrong itu.

Mengeluarkan album bukanlah tolak ukur berkarya bagi Letto. Begitu juga dengan tampil di layar kaca. Selama ini Letto banyak menghabiskan waktunya untuk hal-hal lain.

"Kita ada kegiatan bertema pendidikan di Lawean, Banjarnegara. Ada juga pertanian di Jepara. Kegiatannya tidak melulu musik," ujarnya.

Rencananya album baru Letto akan dirilis bulan Februari mendatang. Album itu berisi 10 lagu baru Letto.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh
Putri Isnari atau Putri DA

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024