Polri Masih Cari Paspor Gayus

Irjen Pol. Timur Pradopo
Sumber :
  • Antara

VIVAnews –  Polri hingga saat ini belum mendapatkan paspor terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan yang digunakan untuk bepergian ke luar negeri.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Meski foto paspor sudah dirilis di akun Twitter Sekretaris Satgas Antimafia Hukum Denny Indrayana, pihak kepolisian belum menemukan paspor tersebut.

Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengatakan paspor tersebut saat ini sedang dicari polisi. Dia berkeyakinan paspor itu tidak hilang.  "Saat ini masih terus kami cari," katanya saat akan meningggalkan gedung Kementerian Keuangan, Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis 13 Januari 2011.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Sementara, saat ditanya seputar permintaan Polri atas data wajib pajak yang melibatkan Gayus Tambunan, Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo mengatakan Menteri Keuangan Agus Martowardojo cukup kooperatif.

“Ya kooperatif-lah,” kata Timur.

Ditanya apakah surat permintaan dokumen pajak itu sudah disampaikan ke Kementerian Keuangan, Timur menyatakan benar. “Ya sudah, dari Bareskrim.”

Tetapi, Timur belum dapat memastikan kapan dokumen pajak itu akan diterima Polri. “Saya kira nanti ada tim yang akan bicarakan,” katanya.

Selanjutnya ketika ditanya siapa pengusaha yang berada di balik kasus Gayus Tambunan, Timur menyatakan, “Itu masih dilakukan penyelidikan dan penelusuran.”

Saat ditanya soal komunikasi yang terjadi antara Koordinator Satgas Anti Mafia Hukum Denny Indrayana dan istri Gayus, Milana, Timur mengaku belum tahu soal itu.  “Wah, saya belum tahu ya.” (sj)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024