Agar Tetap Cantik Walau Tampil 'Polos'

Tidur Lelap Agar Awet Muda
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Pasti Anda pernah mendengar istilah 'beauty sleep'. Ternyata, menyisakan waktu untuk tidur yang cukup adalah cara ampuh untuk tampil cantik tanpa riasan pada wajah.

Sebuah studi di Swedia, mensurvei 23 koresponden dengan usia 18-31. Survei dilakukan dengan memoto koresponden setelah tidur selama 8 jam dan setelah tidur selama 5 jam.

Hasilnya, setelah tidur selama 5 jam mereka terlihat tidak sehat, lelah, dan tidak atraktif dibanding setelah tidur lebih lama.

Studi ini membuktikan bahwa kurang tidur sangat berpengaruh terhadap perubahan fisik, salah satunya tercermin dari wajah. Coba bercermin setelah terjaga di waktu malam. Pasti akan muncul lingkaran hitam di bawah mata dan kulit terlihat pucat.

Jadi, daripada menggunakan riasan tebal untuk menutupi kulit pucat Anda, usahakan tidur cukup untuk mendapatkan wajah yang bersinar di pagi hari.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Baca juga: Gadis Ini Terlelap Selama Dua Minggu

Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024