Buang Racun Tubuh dengan Lumpur Vulkanik

Spa Lumpur Vulkanik
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Racun yang dibiarkan mengendap dalam tubuh bisa berkembang jadi menjadi penyakit. Untuk melenyapkan racun tubuh, banyak cara yang bisa Anda lakukan. Salah satunya dengan melakukan detoksifikasi program menggunakan lumpur vulkanik dari Gunung Merapi, yang terdapat di Taman Sari Royal Heritage Spa.

Perawatan ini cocok bagi yang ingin memanjakan diri sekaligus membuat tubuh lebih sehat. Sebab, program detoksifikasi ini bukan hanya membuang racun dalam tubuh, tetapi juga mengangkat sel kulit mati dan mengeluarkan sisa metabolisme dari dalam tubuh. Juga bisa meningkatkan aliran pembuluh limpa dan mengurangi ketegangan otot.

Untuk melakukan perawatan ini, dibutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Sebagai proses pertama, kaki Anda akan direndam dengan air hangat bertabur bunga yang berfungsi sebagai relaksasi. Lalu, seluruh tubuh akan diberikan pijatan khas jawa atau Javanese Massage.

Otot yang tegang akan dibuat lebih relaks oleh pijatan dari terapis. Suasana juga sangat memanjakan dengan lampu temaram dan semerbak aromaterapi menenangkan.

Setelah diberikan pijatan, tubuh kembali dimanjakan dengan scrubbing menggunakan garam laut. Fungsinya adalah mengangkat sel kulit mati dan memperhalus kulit. Kandungan mineral pada garam juga bisa membuat kulit menjadi lebih sehat dan tampak lebih cerah.

Sambil dilakukan pijatan, kulit akan dibersihkan menggunakan garam. Tekstur garam yang agak kasar memang sangat efektif membersihkan kotoran yang menempel di kulit, termasuk mengeluarkan racun dalam tubuh yang mengendap di kulit.

Langkah selanjutnya adalah tubuh akan diberikan masker yang terbuat dari lumpur dari gunung merapi. Lumpur vulkanik dari gunung merapi ternyata memiliki banyak manfaat bagi kulit terutama bagi jenis kulit normal dan berminyak.

Kandungan mineralnya yang tinggi bisa mempercantik, menyegarkan dan mengencangkan kulit. Jadi, tidak heran jika lumpur vulkanik ini kemudian diolah menjadi produk kecantikan oleh, berupa masker tubuh yang aman bagi tubuh.

"Lumpur ini aman bagi tubuh, karena terbuat dari bahan-bahan organik. Efeknya juga bukan hanya membuang racun dari dalam tubuh tetapi juga mengencangkan kulit," kata Precillia Fredrica, manajer operasional dari Taman Sari Royal Heritage Spa.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Produk kecantikan lumpur vulkanik

Selain masker lumpur, ada juga pilihan masker lainnya. Yaitu masker rumput laut (seewed mask), yang cocok untuk jenis kulit kering. Setelah tubuh dimasker, akan dipanaskan menggunakan selimut pemanas (heating blanket) yang berfungsi untuk mengeluarkan racun seperti sauna selama sekitar 30 menit. Tubuh pun terasa kembali segar. 

Tertarik mencobanya?

Taman Sari Royal Heritage Spa
Jl. K.H. Wahid Hasyim No: 133, Jakarta Pusat
Telepon : (021) 314-3585
Jam operasional : 09.00 WIB - 21.00 WIB

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024