Mandala Batal Beberkan Kondisi Perusahaan

Calon penumpang Mandala antre pengembalian tiket.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAnews - Pihak manajeman PT Mandala Airlines batal memberikan keterangan pers sore ini mengenai permasalahan yang dihadapi maskapai penerbangan tersebut.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Padahal tadi pagi, perwakilan maskapai itu, Syafitri Rubiyanti yang merupakan staf dari Kepala Komunikasi Korporat Mandala Airlines, Nurmaria Sarosa, menjanjikan hari ini akan ada keterangan kepada media dari manajemen.

Namun, tiba-tiba, melalui pesan singkat yang diterima salah satu wartawan, Maria begitu panggilan Nurmaria Sarosa mengatakan "Mas, presscon tidak jadi diadakan karena rapat penting," ujar Maria dalam pesan singkat tersebut.

Pembatalan keterangan pers itu dibenarkan Syafitri Rubiyanti yang menemui wartawan pada pukul 14.45 WIB dengan mengatakan bahwa konferensi pers hari ini batal dan akan ditunda.

"Kami mohon maaf kepada teman media semuanya. Rencana konferensi pers hari ini dengan sangat menyesal tidak jadi dilakukan sore ini, dan akan kami tunda hingga Senin," kata Fitri kepada wartawan yang telah menunggu di kantor Mandala, Jumat 14 Januari 2011.

Penundaan ini karena Maria masih menggelar rapat lanjutan yang tidak bisa ditinggalkan. Disinggung mengenai materi rapat yang dilakukan Maria, Fitri mengatakan pasti terkait masalah internal perusahaan.

"Mohon maaf sekali lagi, peristiwa ini tidak bisa dihindari. Saya secara pribadi mohon maaf karena tadi saya sudah menyampaikan untuk presscon sore ini," tuturnya.

Mandala Airlines mengumumkan berhenti operasi sementara selama 45 hari sejak Kamis 13 Januari 2011 pukul 06.00 WIB. Keputusan manajemen itu terkait pengajuan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) di Pengadilan Niaga, Jakarta Pusat. Maskapai penerbangan itu mengalami kesulitan keuangan sehingga memicu beban utang. (art)

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024