Pukat UGM: Isi BBM Denny-Milana Tak Masalah

Istri Gayus Tambunan Jadi Saksi
Sumber :
  • Antara/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Direktur Pusat Kajian Antikorupsi (Pukat) Universitas Gadjah Mada (UGM) Zainal Arifin Mochtar menilai tak ada masalah dengan isi BlackBerry Mesengger (BBM) antara Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dengan istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini.

"Bahasa dan isi BBM itu kan meminta agar Milana berkata jujur," kata Zainal dalam perbincangan dengan VIVAnews, Jumat malam. Sehingga dia menilai pengacara Gayus dan istrinya, Hotma Sitompoel berlebihan.

Menurutnya, Milana dan Gayus memang harus jujur dan membuka semua yang mereka ketahui terkait mafia pajak, hukum, bahkan pelesir ke beberapa negara. "Saya malah mempertanyakan untuk apa pengacara membuka percakapan kliennya?" kata dia.

Kemarin, Hotma membuka isi BBM antara kliennya Milana dan Denny. Dia menilai Satgas seharusnya tidak lagi berkomunikasi dengan tersangka dan keluarganya.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit
Booth Avanza di IIMS 2019.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Toyota Avanza pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004. Dibuat dengan konsep Multi Purpose Vehicle atau MPV, mobil tersebut langsung merebut hati masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024