Carissa Putri Pantang Tampil Seksi di Film

Carissa Putri
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Carissa Putri adalah salah satu artis yang sangat selektif dalam memilih peran yang akan dibintanginya baik dalam film maupun sinetron. Ia pun menolak untuk tampil seksi di film.

"Saya belum pernah ditawari dan nggak mau saja. Jangan yang terbuka deh," kata Carissa saat ditemui di bilangan Bangka, Jakarta Selatan.

Ia mengaku dalam setiap tawaran yang datang padanya selalu ingin peran-peran yang berbeda dan memiliki tantangan baginya. Sedangkan untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya, Carissa selalu banyak belajar dan bertanya kepada para artis senior.

"Masih banyak banget proses belajar yang harus saya jalani. Banyak bertanya dan untungnya semua support, pacar, keluarga dan tim," ucapnya.

Saat ini pemeran Maria dalam film 'Ayah-Ayat Cinta' ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani syuting film 'Catatan Harian Si Boy'. Artis berwajah indo ini merasa senang karena mendapatkan peran sebagai Natasha di film yang pernah sukses di tahun 80 dan 90-an tersebut. Ia berharap film ini akan meraih sukses seperti pendahulunya. (hs)

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024