Tas Rp126 Juta Rancangan Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Tampaknya karier Victoria sebagai perancang makin mantap. Bukan hanya sebagai perancang busana tetapi juga desainer tas. Seperti dikutip dari laman today.msnbc.msn.com, tas seharga US$13.950 atau setara dengan Rp126 Juta rancangannya sudah terjual hanya dalam hitungan jam.

Tas rancangan istri pesepakbola, David Beckham itu terjual setelah ditawarkan di situs yang menjual fashion item karya perancang ternama, Net-a-Porter internasional. Tas tersebut merupakan 'leather and nubuck shoulder bag' atau tas bahu dengan menonjolkan desain berstruktur yang kuat. Modelnya klasik dan terbuat dari kulit buaya.

Tas lain rancangan Victoria juga banyak menjadi incaran para wanita, karena desainnya yang cantik adalah tas Hexagonal Chain. Harganya juga tak kalah mahal yaitu £8.383 atau setara dengan Rp119 Juta

Situs tersebut juga menyediakan 'wish list', bagi yang berminat. Jadi, semacam ada daftar tunggu untuk mendapatkannya. Tetapi, belum pasti kapan tas rancangan wanita yang sedang berbadan dua ini akan kembali tersedia. (umi)

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?
Film Demi Si Buah Hati

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Film Demi Si Buah Hati bercerita tentang pasangan suami istri Dona dan Yuda, keduanya hidup bahagia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024