Rahasia Langsing Marini Zumarnis

Marini Zumarnis
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Di tengah kesibukan yang padat sebagai artis tak membuat Marini Zumarnis melupakan gaya hidup sehat. Tak mengherankan jika tubuhnya masih terlihat ramping meski telah memiliki satu putra.

Marini mengaku sangat intensif menjaga kesehatan tubuhnya. "Aku tergolong orang yang gemar merawat tubuh. Aku selalu mau terlihat bugar. Jadi, aku paling perhatikan soal makanan," ujar Marini saat ditemui di Senayan Square, Jakarta.

Apa rahasianya? "Aku tidak konsumsi nasi. Kalau asupan karbohidrat aku makan kentang sama roti gandum. Sedangkan minuman aku perbanyak sari buah atau jus asli," ujar pemeran sinetron 'Bidadari' ini.

Selain itu, resep selalu terlihat bugar Marini tak hanya dari makanan tapi juga dengan cara menjaga emosi. "Bersikap positif agar tidak mudah stres. Kalau perasaan bahagia bisa menjaga porsi makanan ideal. Karena itu, aku berusaha tetap happy bila ada masalah."

Marini yang saat ini sedang sibuk dengan syuting sinetron, mengaku sangat menginginkan kehadiran momongan lagi. "Ingin punya baby lagi. Aku rindu saat melahirkan, karenanya aku jaga kesehatan banget," ujar Marini berharap.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat
Uang dolar AS dan rupiah.

Rupiah Sentuh Rp 16.200 per Dolar AS, Begini Prediksi Terbaru Astronacci

Rupiah sempat menyentuh angka angka Rp16.200 per dolar AS tepat pada 16 April 2024 meskipun pada hari ini sudah kembali menguat ke posisi Rp 16.172.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024