Bibir Sensual dengan Warna Fuschia

Bibir menggoda
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Walaupun lipstik merah menyala masih akan menjadi tren di tahun ini, tapi pamornya akan segera digantikan dengan warna fuschia di bibir cantik Anda. Kini Anda bisa mengubah penampilan agar lebih memukau dengan mengoleskan lipstik berwarna fuschia ke bibir Anda.

Fuschia atau warna bernuansa pink ini akan membuat bibir lebih penuh tanpa meninggalkan kesan berlebihan. Selain itu, Anda akan terlihat lebih muda dibanding dengan menggunakan warna merah klasik.

Tidak punya banyak waktu berdandan untuk acara di malam hari? Warna ini menjadikan ritual berdandan Anda lebih cepat, karena warna ini akan terlihat lebih menarik dengan dilengkapi riasan mata yang natural. Berita baiknya, warna ini juga cocok digunakan di siang hari, jadi ritual touch up pun hanya dengan menambahkan lipstik.

Riasan bibir fuchsia dan oranye ini digunakan para model pada pagelaran busana Diane von Furstenberg, Jil Sander, dan Mark Jacobs untuk Spring Season 2011. Para Artis pun tidak mau ketinggalan dengan tren ini, seperti Keira Knighley, Gwyneth Paltrow, Rihanna, Katy Perry, dan Kate Bosworth.

Bila Anda yang tertarik mencoba riasan satu ini:

- Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit. Jika memiliki kulit yang cenderung gelap gunakan warna fuschia yang lebih gelap. Jika memiliki kulit yang cenderung pucat, gunakan fuschia yang lebih terang.

- Bersihkan bibir sebelum mengoleskan lipstik. Agar riasan bibir Anda dapat bertahan lama, gunakanlah lip liner. Penggunaannya dapat disesuaikan dengan keinginan. Jika ingin membuat bibir terlihat lebih berisi, isilah bibir dari bagian pojok bibir ke tengah bibir.

Bila ingin membuat bibir terlihat lebih kecil, isilah bibir Anda dari bagian tengah ke pojok bibir. Jangan pernah mengisi bibir dengan menggunakan teknik memutar karena akan membuat bibir terlihat tidak simetris.

- Agar riasan bibir terlihat menonjol, maka seimbangkan dengan menggunakan riasan natural pada mata. Cukup dengan sedikit maskara dan rapikan alis. Anda pun siap membuat ratusan mata terpukau.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (Dok. Istimewa)

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kerja sama di bidang transportasi dapat diandalkan dalam pertumbuhan investasi pembangunan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024