Seleksi Usai, Riedl Beri Kesempatan 1 Pemain

Alfred Riedl mengawasi seleksi tahap kedua calon timnas
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Seleksi pemain untuk tim nasional Indonesia U-23 sudah selesai pagi ini, Senin 17 Januari 2011. Namun, pelatih Alfred Riedl masih memberi kesempatan pemain yang dianggap potensial untuk membela tim Merah Putih.

Itu termasuk mereka yang masih cedera, seperti Joko Sidik Fitra Yono (Bontang FC). Joko dihantam cedera saat mengikuti seleksi tahap III, Minggu 16 Januari 2011. Disinyalir oleh Riedl, cedera terjadi karena di klub mereka kurang latihan fisik.

"Pemain yang cedera masih dapat kesempatan. Seperti Joko (Sidik). Mungkin dia masih bisa bergabung dengan latihan jelang melawan Turkmenistan (pertandingan Pra Olimpiade pertama Indonesia U-23)," kata Riedl seusai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin 17 Januari 2011.

Seleksi timnas U-23 difokuskan untuk mencari pemain tim Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011. Senin sore ini akan diumumkan 25 pemain yang terpilih untuk Pra Olimpiade. Rencananya, mereka akan langsung digembleng masuk Training Camp yang dimulai pada 24 Januari 2011.

Sedangkan pemain yang terpilih ke SEA Games, untuk sementara akan dikembalikan dulu ke klub masing-masing. Mereka akan dipanggil lagi pada pertengahan Maret 2011. Namun, tidak menutup kemungkinan beberapa pemain yang terpilih ke Pra Olimpiade juga akan masuk tim SEA Games.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024