Tanpa Ariel, Personil Peterpan Jalan Sendiri

Keyboardist Peterpan, David memamerkan materi lagu ke Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kasus video porno yang menjerat Ariel membuat aktivitas Peterpan, band yang selama ini digawanginya, istirahat sementara dari panggung musik di tanah air. Peterpan menolak untuk tampil tanpa Ariel.

Mereka mengatakan akan sabar menunggu Ariel menyelesaikan kasus hukumnya terlebih dahulu. Tetapi, itu bukan berarti para personil Peterpan lain seperti Ukie, Lukman, dan Reza, berhenti berkarya di industri musik. Mereka terus berkiprah.

"Semua punya proyek. Kayak Ukie sekarang nge-band sama mantan suaminya Enno, Nayaka. Lukman bikin proyek band. Jadi semuanya muter," kata Reza, drummer Peterpan saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk saat ini, Reza mengaku sedang sibuk mengurus band-nya yang diberi nama Orange. Reza menyakinkan kegiatan musik yang dilakukannya itu tak akan mengganggu Peterpan.

"Ini kan proyek saja. Zaman Peterpan jalan aku juga punya band. Kalau di Orange kan aku nggak main, cuma jadi produser. Jadi, nggak terlalu fokus," ujarnya. (kd)

Megawati Masih Rutin Bertemu Ganjar-Mahfud Usai Pilpres 2024, Bahas Apa?
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kata Budi Arie soal Hubungan Jokowi dengan Prabowo Renggang: Jangan Adu Domba!

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi merespons isu yang mengatakan hubungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto selaku calon Presiden pemenang Pi

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024