Horoskop 17 - 23 Januari 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Makin lama menunda keinginan, akan makin jauh terealiasi hasrat kamu yang sedang mengebu-gebu. Jangan bertindak tanpa melalui perhitungan matang. Kesempatan untuk mencari karier yang baru dan lebih baik. Manfaatkan kesempatan ini. Jangan batasi diri hanya dengan mengambil karier di bidang yang selalu sama. Istirahat itu perlu, karena ketahanan tubuh tidak selamanya kuat. Jangan memaksakan diri untuk terus beraktivitas.

Cinta: Ada yang suka
Keuangan: Perlu tambahan
Kesehatan: Semakin sehat

SAGITARIUS
Dia sanksi dengan keseriusan Anda. Banyak sikap yang menunjukkan bahwa Anda tidak sungguh-sungguh dalam menjalani hubungan. Saat ini Anda sangat beruntung karena mendapat pembelaan dari orang yang tidak diduga sebelumnya. Sebaiknya lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Anda ternyata sudah terbiasa dalam cuaca apapun, sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga. Tapi tidak ada salahnya untuk check-up.

Cinta: Dia milikmu
Keuangan: Masih perlu perbaikan
Kesehatan: Sakit gigi

CAPRICORN
Terjalin kemesraan. Ganguan akibat pengaruh pihak ketiga akan sirna. Tapi kamu tetap harus waspada. Karena, hubungan masih rawan munculnya ketidakpercayaan. Saat ini hal yang paling utama adalah menahan godaan untuk tidak melakukan suatu tindakan yang merugikan perusahaan. Lebih bersabar dan menerima yang telah didapatkan. Pekerjaan yang dilakukan membutuhkan waktu ekstra, siapkan makanan vitamin penambah tenaga. Jangan sampai jatuh sakit karena lalai.

Cinta: Hindari sering bertemu
Keuangan: Jaga pengeluaran
Kesehatan: Periksa tekanan darah

AQUARIUS
Sepertinya Anda masih menginginkan kebebasan dan belum siap untuk berkomitmen. Hal ini berdampak buruk bagi dia yang sangat ingin diperhatikan. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai juga, karena Anda sabar dalam melaksanakannya. Kerjasama tim membuat Anda mudah mengerjakannya, kebaikan orang jangan dilupakan. Kebiasaan tidur Anda sangat berlebihan, harus dikurangi, agar tidak lesu saat beraktivitas. Sesekali Anda memerlukan makanan yang bervitamin.

Cinta: Tidak saling percaya
Keuangan: Keadaan stabil
Kesehatan: Perlu pemanasan

PISCES
Kalau memang Anda berbeda pendapat secara prinsip, yang terbaik adalah mengambil jalan tengah dengan cara berunding. Jangan sampai hubungan yang terjalin selam ini menjadi renggang. Pergerakan kamu sangat lambat. Proyek yang harusnya diselesaikan segera, agak tertinggal di belakang. Jangan biarkan orang lain mengatur, tetap fokus. Hati-hati dengan angin malam, hal ini cukup memengaruhi kondisi kesehatan. Sebisa mungkin jangan keluar pada malam hari, bila memang tidak penting.

Cinta: Jaga dengan hati ikhlas
Keuangan: Lumayan bisa untuk minggu depan
Kesehatan: Mata sedikit terganggu

ARIES
Kesibukan membuat Anda dan dia jarang bertemu. Tetapi, kedewasaan membuat kalian saling mengerti. Anda dan dia saling merindukan. Anda mengalami hambatan pada karier. Atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi percaya. Hal ini karena kejadian yang lalu, sebaiknya segera atasi. Untuk menjaga keseimbangan tubuh, kamu harus meningkatkan metabolisme. Cobalah untuk konsultasi dengan dokter.

Cinta : Semakin sayang
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Kurang tidur

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024