Janet Jackson Sambangi Jakarta 9 Februari

Janet Jackson
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Penyanyi Janet Jackson akan menggelar konsernya di Jakarta. Adik mendiang Michael Jackson ini akan tampil dengan aksinya yang selalu menampilkan gaya yang enerjik dan penuh semangat.

Rilis yang disampaikan Berlian Entertainment selaku promotor yang mendatangkan Janet, menyebutkan konser penyanyi ini akan digelar pada Rabu, 9 Februari mendatang di Jakarta Convention Center. Acara ini juga didukung Trilogy Live.

Dalam konser yang bertajuk 'Janet Jackson Number Ones-Up Close and Personal ini, penyanyi tersebut akan membuat penonton terkesima dengan aksi panggungnya dalam membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'Rythim Nation', 'That's The Way Love Goes', 'Runaway' dan lain sebagainya.

Selama berkarir sebagai penyanyi, Janet tercatat sebagai penyanyi yang sukses. Wanita berusia 44 tahun ini telah mengantongi angka lebih dari 100 juta keping dari penjualan seluruh albumnya.

Tiket untuk membeli konser tersebut sudah bisa dipesan sejak Sabtu, 15 Januari lalu. Selain di Jakarta, Janet juga akan tampil di beberapa negara di Asia lainnya seperti Manila, Singapura, Hong Kong dan Taipei. (umi)

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024