Riski Novriansyah

Persijap Jepara
Sumber :
  • blogspot

Tempat, tanggal Lahir : Pangkal Pinang, 23-11-1989
Tinggi : 174 cm
Berat : 69 Kg
Posisi :  Striker
Negara : Indonesia
Klub : Persijap
No Punggung : 16
Nama Punggung : Riski Novriansyah

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Karir :
Djarum ISL ISL 2010 - Persijap
Liga Joss Indonesia 2009 - PPSM
Piala Indonesia 2008 - Pelita Jaya
U-21 ISL 2008 - Pelita Jaya U-21
Djarum ISL 2008 - Pelita Jaya

Riski Novriansyah saat ini bermain dengan Persijap Jepara yang berlaga di Liga Super Indonesia (ISL). Riski satu dari 26 pemain yang dipanggil Alfred Riedl untuk bergabung di Tim Nasional U 23 Pra Olimpiade dan SEA Games 2011 mendatang.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Ia mengawali karir di Persipas Pangkal Pinang, dan sempat mengikuti Turnamen PSSI yunior memperebutkan  Piala Suratin. Kemampuan dan talenta Riski membuat pelatih terkesan. Tambunan, pelatih Persipas Pangkalpinang yang mempromosikan Rizki untuk mengikuti seleksi masuk ke Pelita Jaya. Akhirnya ia lolos seleksi dari sekitar 1.000 orang peserta.

Karir Riski cepat menanjak. Saat diterima di Pelita Jaya, ia menjadi  salah satu pemain yang dikirim berlatih di Brasil bersama Jajang Mulyana. Ia bermaindi Boavista FC, klub Divisi III Brasil selama satu tahun.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lalu, Riski bermain di klub Divisi Utama, PPSM Sakti Magelang, mencetak 10 gol dan menjadi salah satu idola bagi suporter Magelang. Pemain kelahiran 23 November 1989 ini sempat beberapa kali masuk timnas yunior Indonesia. Kelebihan pemain muda ini adalah kecepatannya dan pandai mencari ruang untuk mencetak gol.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024