Lalu Mara:

Akhirnya Kebohongan Itu Terungkap

Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews – Juru Bicara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa menyambut baik pengakuan Gayus Tambunan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurutnya, pengakuan Gayus menjawab fitnah dan tuduhan yang selama ini dialamatkan ke Aburizal Bakrie.

"Akhirnya yang benar terungkap juga. Mau bohong seperti apapun, mau ditutupi seharum apapun suatu hari pasti akan terbongkar juga," kata Lalu Mara kepada VIVAnews.com, Rabu 19 Januari 2011.

Lalu Mara mengatakan, pengakuan Gayus itu menunjukkan bahwa selama ini memang ada desain besar untuk pembunuhan karakter politisi yang akrab disapa Ical itu. Selama ini, kata Lalu Mara, pihaknya memang menjadi sasaran fitnah yang sangat memojokkan.

"Selama ini ada desain besar yang tujuannya untuk membunuh karakter beliau, tapi Tuhan masih sayang beliau dan menunjukkan kebenaran ini. Semoga Tuhan mengampuni para juru fitnah,” ujarnya.

Kepada para pengatur sekenario dan juru fitnah ini, Lalu Mara meminta agar segera menghentikan manuvernya. "Segera bertobatlah para juru fitnah ini, jangan sampai Tuhan marah dan member azab," tegas dia.

Lalu Mara mengatakan dalam manuvernya fitnah ini juga sering melibatkan media massa. Hal ini misalnya terjadi dalam pemberitaan fitnah bertemunya Gayus dan Ical di Bali. Dia mengatakan isu ini sengaja di-setting dan dihembuskan pihak-pihak tertentu.

Karena itu, dia mengimbau media agar tidak terjebak dan ikut-ikutan menyebar fitnah. Jangan sampai media dimanfaatkan untuk menyebar kebohongan.

"Dari dulu saya bilang pasti ada skenario politik. Pak Ical itu kan pimpinan partai politik. Sekarang akhirnya kebenaran terungkap juga," tandasnya. Baca selengkapnya: Pernyataan Lengkap Gayus dan Denny Indrayana.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Laporan: Dian Widiyanarko

Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024