Rivki Deython Mokodompit

Rivki Deython Mokodompit, Persita
Sumber :
  • GOAL.com

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 05-12-1988
Tinggi : 190 cm
Berat : 88 kg
Posisi : Kiper
Negara : Indonesia
Klub : Persita
Nomor Punggung : 22
Nama Punggung : Rivki Deython Mokodompit

Karir

Liga Ti-Phone 2010 - Persitara, Jakarta Utara  Piala Indonesia 2010 - Persitara, Jakarta Utara Liga Joss Indonesia 2009 - Persitara, Jakarta Utara Djarum ISL 2009 - Persitara, Jakarta Utara Divisi Utama 2008 - Persibom Bolaang Mongondow, Manado.

Saat ini, Rivki Deython tampil di bawah mistar klub Laskar Si Pitung, Persitara, Jakarta Utara. Berkat bakat dan kemampuannya yang menonjol, klub Persitara tak ragu untuk merekrutnya guna memperkuat skuad Ibukota. Sebelum masuk klub Persitara, Rivky sempat memperkuat barisan Persibom Bolaang Mangondow.

Bersama rekan-rekannya, seperti Octavianus Maniani dan Tantan, Rivki mulai bersinar di Persitara. Prestasinya kian menjulang. Rivki kemudian terpilih menjadi anggota pasukan Tim Nasional Indonesia di bawah asuhan Alfred Riedl untuk memperkuat pasukan "Garuda" yang berlaga di AFF Cup 2010.

Kiper yang lolos dalam daftar skuad timnas asuhan Alfred Riedl ini banyak dilirik klub-klub lain, misalnya PSM Makassar. Bahkan, Asisten Manajer Bidang Teknik PSM, Abdi Tunggal, memberinya pujian. "Lolos persaingan timnas sudah cukup memberi bukti. Dia layak di bawah mistar sebagai kiper utama.” (sj)

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024