Tanpa Yuni Shara, Raffi Ahmad Tidak Berani

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad kembali berduet. Kali ini, Yuni Shara tak hanya nyanyi. Tapi juga menjadi produser dalam lagu 'Cinta Ini'.

Raffi mengaku ia merasa nyaman saat terlibat kerjasama dengan Yuni dalam lagu yang mereka bawakan berdua tersebut.

"Saya sih terserah sama dia. Lagian dia kan pacar saya jadi nyaman, terserah mau apa, dia yang atur," kata Raffi saat ditemui di Cafe Rolling Stone di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

Yuni mengaku pada awalnya ia ingin Raffi menyanyikan lagu itu sendiri. Tetapi, presenter 'Dahsyat' itu belum memiliki keberanian untuk tampil sendiri.

Tetapi, meski begitu Yuni senang bisa memproduseri lagu duetnya dengan Raffi. Ia anggap ini sebagai langkah awal untuk mulai mempersiapkan diri di belakang layar.

"Jadi kita duet dulu pelan-pelan. Sebenarnya planning saya banyak, karena usia saya kan juga sudah banyak, jadi nggak mungkin di depan layar terus," ujarnya.

Selain itu, Yuni juga mulai mencoba-coba memproduseri penyanyi lainnya. Ia menjadi produser untuk adik Raffi, Nisya. Saat disinggung apakah tidak khawatir disebut proyek aji mumpung. Ini jawaban Yuni.

"Aji mumpung menurut saya hal yang wajar. Sejauh Nisya mampu membawakan lagu dan dia pas suaranya bagus," ujarnya.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024