Riedl Presentasi Program Timnas di Kongres

Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, memberikan presentasi di Kongres PSSI yang akan berlangsung mulai 21 Januari 2011 di Bali.  Dalam acara itu, Riedl akan menyampaikan rencana program Timnas  hingga persiapan SEA Games di November 2011.

"Ya, presentasi akan membahas persiapan  itu. Intinya seluruh program kerja untuk tahun 2011," kata asisten pelatih Wolfgang Pikal dalam pesan singkat pada VIVAnews, Rabu 19 Januari 2011.

Soal materi presentasi itu sudah diwajibkan oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kepada Riedl  beberapa jam setelah sang pelatih membacakan nama-nama pemain yang lolos seleksi timnas U-23. Saat itu Nurdin mengingatkan agar Riedl menyampaikan programnya. Termasuk soal kemungkinan ujicoba melawan tim lain dari luar negeri.

Bahan presentasi akan dibantu oleh Pikal dan Iman Arif sebagai Deputi Bidang Teknik BTN (Badan Tim Nasional)."Tidak akan ada pembahasan lain di luar timnas, tapi pasti ada diskusi soal AFF Cup. Alfred dan Iman Arif (yang melakukan) presentasi dan saya bantu," kata Pikal lagi.

Selain presentasi Riedl, Kongres PSSI akan diisi laporan hasil program tahun 2010 dan program kerja 2011. Selain itu akan ada pengesahan tiga anggota baru dari Divisi 3, skorsing, dan pemberhentian anggota. (sj)

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024