Charlie Terkejut ST12 Diisukan Bubar

Syuting Klip Indonesia Bersatu: ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Di tengah merayakan ulang tahun yang ke 6, grup band ST12 justru tertimpa gosip tak sedap. Grup band yang beranggotakan tiga orang ini dikabarkan bubar. Charlie mengaku terkejut dengan isu tersebut.

"Kabar kalau ST12 bubar banyak dengar. Itu sangat mengagetkan, tapi kami tekankan itu tidak benar," kata Charlie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 20 Januari 2011.

Pria asal Cirebon ini mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya band yang digawanginya diisukan bubar. Tetapi, kabar itu tak mempengaruhi kekompakan para personel band tersebut. Memang, Charlie mengakui,  masing-masing personelnya memiliki kegiatan sendiri di luar band tapi tak mempengaruhi band yang populer lewat lagu 'Puspa' ini.

"Kami masing-masing memang punya kerjaan di luar ST 12, tapi nggak membuat kami melupakan ST12. Kalau diberikan kesehatan 20 atau 30 tahun lagi, kami ingin menjadi band legendaris," ujarnya.

Bagi Charlie, ulang tahun yang ke-6 merupakan bukti jika band asal Bandung tersebut masih tetap solid dan akan terus berkarya di panggung musik tanah air.

"Ulang tahun ini adalah momen sekaligus energi kami untuk mengingat masa lalu yang indah dulu. Ingin nyekar ke makam Iman (bassis)," ujarnya.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi
Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024