Pengacara Gayus Tantang Denny Indrayana

Denny Indrayana (perspektifbaru.com)
Sumber :

VIVAnews - Pengacara Gayus Tambunan, Hotma Sitompul, menantang Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum dan Staf Khusus Presiden SBY, Denny Indrayana, untuk berdebat langsung dengan Gayus dan tim pengacara.

"Kalau memang (pernyataan Gayus) tidak benar, berani tidak Denny berhadapan dengan pengacara? Berani tidak berhadapan dengan Gayus?" Hotma menantang saat menemui kliennya di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis, 20 Januari 2011.

Sebelumnya, Satgas membantah semua tuduhan terbuka yang dilontarkan Gayus. Usai divonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin, Gayus secara terbuka menuding Denny telah merekayasa kasusnya untuk kepentingan politik tertentu.  

Hotma bahkan mendesak supaya Denny dan anggota Satgas lain, Mas Achmad Santosa, mundur. "Kemarin, Ota (panggilan Mas Achmad) bilang pertemuan Singapura kebetulan. Sekarang, dia bilang pertemuan itu diatur polisi. Bagaimana ini? Kalau mau bantah satu persatu bisa. Tapi kan jadi masalah," kata dia. "Daripada jadi masalah, mending mengundurkan diri."

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024