2 Juri Baru di American Idol, Rating Melorot

Peluncuran Film Terbaru Jennifer Lopez
Sumber :
  • AP Photo/dapd/Roberto Pfeil

VIVAnews - American Idol sudah mulai kembali berlangsung. Tetapi, tak seperti biasanya, ajang pencarian bakat bergengsi ini dianggap tak lagi menggigit. Rating acara ini juga melorot.

Seperti diketahui, juri di American Idol episode ke-10 berganti. Simon Cowell yang selama ini terkenal dengan kritiknya yang tajam dan pedas, mengundurkan diri. Dia memilih untuk fokus pada acara 'The X Factor' yang juga akan dibuat versi Amerikanya.

Kehadiran dua juri baru ini seperti Jennifer Lopez dan Steven Tyler dianggap belum mampu mengangkat pamor acara ini. J.Lo dan vokalis Aerosmith itu memang sangat terkenal. Tapi, popularitas mereka ternyata tidak cukup menarik buat pemirsa. Rating American Idol merosot drastis; demikian diberitakan OK Magazine, Jumat, 21 Januari 2011.

Pada pemutaran perdana Selasa malam lalu, menurut laporan Celebuzz, acara ini ditonton sekitar 26,1 juta pemirsa. Tetapi, angka itu tidak membuat pihak pengelola acara ini puas. Pada musim sebelumnya, jumlah penonton jauh lebih banyak. Penyebabnya, diduga wajah-wajah baru yang duduk di kursi juri belum sepenuhnya diterima pemirsa. Kini, hanya ada satu wajah yang telah akrab di mata pemirsa. Dialah, Randy Jackson, satu-satu juri lama yang masih tersisa. (kd)

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024