Intip Karakter Pria Lewat Hewan Peliharaan

Pria dan Anjing
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Banyak wanita penasaran ingin mengetahui kepribadian pria idaman. Bila Anda tak memiliki keberanian untuk mencari tahu karakternya secara langsung, tak perlu pusing. Jika si dia memiliki hewan peliharaan, Anda bisa mengetahui tipe pria yang sedang diincar lewat hewan kesayangannya.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, klasifikasi baru yang menarik tipe pria telah dikemukakan Psiche majalah asal Italia. Artikel ini membuat kategori tipe pria lewat hewan peliharannya. Para penulis mengklaim, dari kecintaan pria terhadap hewan, wanita bisa menilai seperti apa pria pilihan mereka:

Penyuka hewan pengerat
Seorang pria yang gemar memelihara hamster cenderung sangat imajinatif, dan ekonomis dengan uang.

Pecinta anjing
Pria yang suka dengan anjing biasanya termasuk tipe pria sensitif dan sentimental. Mereka menilai persahabatan dan dukungan di atas segalanya. Pria yang gemar memelihara anjing biasanya juga menyukai anak-anak.

Namun, Anda perlu hati-hati jika si dia tipe yang gemar memelihara anjing galak, karena biasanya pria ini berkarakter agresif dan keras kepala.

Gemar memelihara ikan
Para psikolog mengatakan, pria yang memiliki akuarium di rumah biasanya cerewet, pengatur dan cenderung melihat wanita dari kejauhan dan menjalani hidup meditatif.

Pecinta kucing
Pemelihara kucing biasanya memiliki kepribadian malas, lemah tidak bertanggung jawab dan tidak dapat mengambil langkah-langkah konkrit dalam menentukan pilihan.

Pemelihara hewan eksotis
Pria yang berbagi rumah dengan binatang eksotis biasanya inventif dalam hal seks dan cenderung membuat hidup mereka dan kehidupan orang di sekitar mereka menjadi sebuah pengalaman menarik dan penuh tantangan.

Pecinta serangga
Jika seorang pria memiliki rumah yang dipenuhi dengan aneka serangga, seperti laba-laba, tarantula dan makhluk serangga lainnya, pria ini rentan terhadap depresi, pesimis dan mudah mengeluh.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya
Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Menurut Otto, gugatan itu lebih tepat dilayangkan ke Bawaslu ketimbang MK.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024