Nina Taman Tampil Beda Demi 'Lollipop Love'

Nina Tamam
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Di tengah maraknya penyanyi pendatang baru, Nina Tamam tetap eksis di blantika musik tanah air. Lewat lagu 'Lollipop Love', Nina kembali meramaikan dunia musik.

Lagu tersebut juga membuat Nina harus tampil berbeda. Ia tampil lebih girly dibanding biasanya di video klip lagunya tersebut. Ia tak merasa terganggu dengan penampilannya itu.

"Aku jadi diri sendiri. Aku suka pakai boot dan celana pendek. Kasual dan lebih nyaman," kata Nina saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 24 Januari 2011.

Nina mengatakan senang lagunya itu bisa diterima pecinta musik di tanah air. Wanita bertubuh langsing ini mengungkapkan selama ini ia hanya berusaha untuk selalu berkarya.

"Eksis, aku nggak tahu caranya bagaimana. Aku hanya terus berkarya, dan berkarya sebisa aku, diterima ya syukur," ucapnya.

Selain sibuk menyanyi, Nina juga akan mulai menekuni dunia akting. Ia akan tampil dalam film yang rencananya akan mulai syuting pada Februari mendatang.

"Ini film pertama buat aku. Aku mau total karena ada film-film berikutnya yang aku mau," ujarnya. (pet)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024