Horoskop 24 - 30 Januari 2011

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Pahami terlebih dahulu apa yang Anda inginkan. Setelah ini Anda akan lebih mudah menemukan pasangan yang tepat. Jangan melihat seseorang hanya dari penampilan luar, lihat isi hatinya. Belum tentu apa yang Anda dengar tentang rekan tersebut benar, sebaiknya cari informasi lain. Hati-hati, jangan salah bertindak. Akibat Anda mengonsumsi obat dan melakukan aktivitas berlebihan, membuat nafsu makan meningkat tajam. Usahakan menjaga berat badan agar tetap stabil.

Cinta : Jangan memilih dia
Keuangan: Boros
Kesehatan: Radang tenggorokan

SAGITARIUS
Biasakan untuk mengikuti kegiatan sosial yang ada di lingkungan rumah. Anda akan menemukan seseorang yang dapat mengganggu pikiran Anda. Dari sekian lama Anda berkarier belum juga menampakan hasil memuaskan. Sepertinya Anda harus meningkatkan keterampilan sebagai pendukung karier ke depan. Ada kecenderungan penyakit kelelahan mental. Ini yang membuat Anda selalu cemas, karena itu jaga kesehatan agar aktivitas harian tidak terganggu.

Cinta : Jangan mengkhianati dia
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Kurangi minum kopi

CAPRICORN
Anda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Itu karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar pada kesalahannya. Ada kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi Anda akan mengalami mutasi ke tempat lain. Ini sifatnya hanya penyegaran, bukan karena kinerja Anda yang kurang baik. Jaga stamina, kemungkinan dalam waktu dekat Anda akan melakukan perjalanan dinas yang cukup melelahkan. Untuk jaga-jaga, jangan lupa minum vitamin.

Cinta : Butuh pengertian
Keuangan: Jangan selalu berbelanja
Kesehatan : Buang air kurang lancar

AQUARIUS
Pasangan Anda agak sensitif saat ini, jangan melakukan hal-hal yang tidak disukainya. Dekati dia dengan mesra dan penuh kelembutan. Ada banyak tekanan, sebaiknya pusatkan perhatian pada pekerjaan saat ini. Sekaranglah saatnya untuk mengasah keterampilan, jika Anda siap untuk maju. Keinginan untuk memiliki berat badan ideal, masih sulit. Itu karena ini proses akumulasi yang lama dari pola makan buruk. Kurangi makan makanan berlemak dan rutin berolahraga.

Cinta : Jangan melepaskan dia
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Sakit gigi

PISCES
Sepertinya hati Anda sulit untuk menahan godaan. Itu karena ada seseorang yang lebih dari si dia dan dapat menarik perhatian Anda. Ada tawaran menarik, Anda dipercaya untuk menyelesaikan suatu pekerjaan besar. Ini juga menyangkut nama baik perusahaan, jangan tolak kesempatan ini. Ada sejumlah penyakit ringan, hilangkan kebiasaan Anda cemas yang berlebihan. Ini bisa memengaruhi jiwa dan semangat Anda, bahkan pada karier dan usaha.

Cinta : Dia butuh Anda
Keuangan: Ingat hutang
Kesehatan : Kurangi kolesterol

ARIES
Anda dan dia harus bisa saling pengertian untuk mempertahankan cinta yang sedang lagi hangat-hangatnya. Anda sepertinya agak jenuh dengan suasana yang ada di tempat kerja, sebaiknya Anda mencoba untuk menciptakan ide agar rekan lain lebih bergairah dalam bekerja. Anda harus belajar mengatakan tidak. Tawaran teman untuk makan di luar jadwal akan membuat pertahanan Anda goyah. Ingat Anda sedang mencoba untuk diet.

Cinta : Terus lakukan yang terbaik
Keuangan: Banyak dapat bonus
Kesehatan: Rentan terserang virus

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024