Riedl Izinkan Meiga Telat Saat Latihan

Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Kiper Kurnia Meiga mendapat dispensasi dari pelatih Alfred Riedl untuk datang terlambat ke pemusatan latihan timnas U-23. Kiper Arema FC itu masih diizinkan untuk membela klubnya di ISL 2010/2011.

Selain Meiga, satu pemain lainnya yang belum menghadiri pemusatan latihan perdana timnas U-23, adalah Nasution Karubaba. Pemain Perseman tersebut juga harus membela timnya dalam waktu dekat ini.

"Saat ini sudah ada 25 pemain yang hadir latihan. Yang belum hadir hanya Meiga (Kurnia) dan Nasution (Karubaba)," kata Riedl kepada wartawan di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

"Keduanya mendapat izin khusus untuk membela timnya, namun hanya dua pemain itu saja. Tidak ada lagi pemain yang diizinkan untuk kembali ke klubnya," sambung pelatih asal Austria itu.

Meiga akan memperkuat Arema saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, 26 Januari 2011 mendatang. Sedangkan Nasution akan membela Perseman saat bertemu PSIS Semarang, besok, Selasa, 25 Januari 2011.

Sebanyak 25 pemain telah hadir dalam latihan yang digelar di Lapangan Timnas, Senayan, kemarin. Selain pemain yang lolos seleksi, dua muka baru juga menghiasi persiapan jelang Pra Olimpiade 2012 tersebut.

Kedua pemain tersebut adalah Jordy de Kat dari klub FC Oss, Belanda danĀ  Syaiful Amri dari Persab Purbalalingga. Keduanya dipanggil meski tidak ikut dalam seleksi yang digelar oleh PSSI beberapa waktu lalu.

Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024