Para Pemain Timnas U-23 Masih Keletihan

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Kondisi fisik pemain-pemain timnas U-23 proyeksi Pra Olimpiade 2012 masih jauh dari harapan. Akibatnya, program latihan yang dijalankan oleh Pelatih Kepala Alfred Riedl tidak berjalan ideal.

Pemusatan latihan (TC) timnas U-23 kembali digelar di Lapangan Timnas, Senayan, pagi ini, Selasa 25 Januari 2011. Sebanyak 25 pemain hadir pada latihan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut.

Seusai latihan, Riedl mengatakan, hari ini pihaknya menggelar latihan fisik dan daya tahan. Namun, program ini tak bisa berjalan ideal karena kondisi fisik sebagian besar para pemain belum memungkinkan.

"Kami tidak bisa menjalankan program seperti yang kami butuhkan. Karena masih banyak pemain yang kelelahan," kata Riedl.

Dari pantauan VIVAnews di lapangan pagi tadi, dua pemain masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. Mereka adalah Yongki Aribowo (Arema FC) dan Seftia Hadi (PSPS Pekanbaru).

Pemain lainnya menjalani beragam variasi latihan yang diberikan Riedl. Mulai dari kerjasama satu-dua dalam menyerang sampai shooting ke gawang memanfaatkan bola mati.

"Kondisi Yongki sudah membaik. Kemungkinan besar dia sudah bisa latihan Senin depan. Peluangnya tampil lawan Turkmenistan akan kami lihat dari proses recovery saat latihan nanti," beber Riedl.

Sementara itu, dua pemain lainnya, yakni Kurnia Meiga (Arema FC) dan Nasution Karubaba (Perseman Manokwari) juga masih absen. Keduanya masih diberi waktu untuk membela klubnya masing-masing.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024
Wakil wali Kota Depok Imam Budi Hartono

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Daerah aglomerasi Jabodetabekjur diharapkan akan banyak pengaruh terhadap pembangunan di Depok.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024