Kamis, Kurnia Meiga Wajib Gabung Timnas U-23

Kurnia Meiga
Sumber :
  • GOSport

VIVAnews -  Kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah diberi izin untuk membela timnya saat bertemu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Rabu 26 Januari 2011.

Namun setelah itu, Kurnia harus segera menghadiri pemusatan latihan (TC) timnas U-23 di Jakarta. Selain Kurnia, pemain timnas U-23 lain yang mendapat dispensasi adalah Nasution Karubaba. Pemain Perseman Manokwari ini juga

diberi izin untuk memperkuat timnya menghadapi PSIS Semarang di kompetisi Divisi Utama, sore ini. Pelatih timnas Alfred Riedl, Selasa 25 Januari 2011, mengaku telah memberi sedikit kelonggaran bagi kedua pemainnya itu. Namun, izin tersebut hanya berlaku untuk satu pertandingan saja.

"Kami memang memberikan izin khusus bagi keduanya dan itu bukanlah masalah besar bagi kami. Meski demikian, keduanya sudah harus bergabung lusa (Kamis 27 Januari 2011)," tegas Riedl.

"Saat ini, kami masih punya dua kiper. Jadi absennya Kurnia bukanlah sebuah masalah besar bagi kami," pungkasnya.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan
Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024