Jordy De Kat Ternyata Masih Kerabat Gonzales

Jordy De Kat
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jordy de Kat, pemain asal Belanda yang ikut dalam pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 ternyata punya hubungan keluarga dengan bomber timnas senior, Christian 'El Loco' Gonzales.

Jordy mengaku terinspirasi aksi El Loco di Piala AFF 2010 lalu. Jordy mengungkapkan hal ini seusai mengikuti pemusatan latihan di Senayan, Selasa 25 Januari 2011. Menurutnya, pertalian keluarganya dengan El Loco berasal dari Eva Siregar, istri El Loco.

"Aku memiliki hubungan famili dengan Christian. Soalnya Mbak Eva Siregar masih saudara mamaku," ujar Jordy kepada wartawan dalam bahasa Indonesia.

Jordy merupakan pemain keturunan Indonesia yang masih memegang paspor Belanda. Pemain klub Top Oss itu merupakan putra dari James de Kat dan Anna Budijatie yang berasal dari Semarang.

Jordy menambahkan, keinginannya untuk membela timnas juga tak lepas dari sosok El Loco. Jordy mengaku terinspirasi dengan permainan pemain naturalisasi Uruguay itu saat tampil di Piala AFF 2010 lalu.

"Aku lihat Christian tampil di Piala AFF lalu. Saya senang lihat permainannya dan membuatku tertarik bergabung dengan timnas," kata Jordy.

Jordy mengaku ingin lebih berkonsentrasi di pelatnas Pra-Olimpiade 2012. Dia ingin terpilih masuk ke tim inti saat tampil lawan Turkmenistan 23 Februari nanti.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024