Nasib Jordy De Kat Ditentukan Jumat

Jordy De Kat
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pemain asal Belanda, Jordy de Kat akan kembali ke negaranya, Jumat 28 Januari 2011. Rencananya, di hari yang sama, Pelatih Alfred Riedl akan mengumumkan nasib pemain klub Top Oss tersebut.

Jordy telah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 sejak Senin 24 Januari 2011. Pemain berusia 21 tahun yang ternyata masih kerabat striker timnas senior Cristian 'El Loco' Gonzales ini mengaku bersedia menjadi Warga Negara Indonesia bila masuk line up timnas U-23.

"Jordy akan kembali ke negaranya pada Jumat mendatang. Saya akan bicara dengannya sebelum kembali ke Belanda," kata Riedl usai memimpin pasukannya latihan di Senayan, Rabu 26 Januari 2011. 

Ditanya mengenai nasib Jordy di timnas, Riedl masih belum bersedia memberi komentar. "Jumat nanti, saya akan memberitahu Anda mengenai keputusan soal Jordy," ujar pelatih asal Austria itu.

Jordy sendiri mengaku senang bisa berlatih bersama timnas U-23. Namun putra pasangan James de Kat dan Anna Budijatie itu menilai penampilannya selama TC belum berjalan maksimal.

"Saya belum menunjukkan permainan terbaik saya. Karena di Belanda cuacanya saat ini hanya 0 derajat celcius sedangkan di sini cuacanya panas sekali. Tapi, saya senang bisa main di Indonesia," ujar Jordy.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024