Dicky Jamalis

Tempat, tanggal lahir: 18-08-1988
Tinggi: 175 cm
Berat: 65 kg
Posisi: Kiper
Negara: Indonesia
Klub: Semen Padang
Nomor Punggung: -
Nama Punggung: Dicky Jamalis

Karir


Djarum ISL 2010 - Semen Padang

Dicky merupakan kiper ketiga klub Semen Padang. Walau posisinya cadangan, Dicky tetap termasuk kiper andalan tim ini.  Dia dikenal memiliki respon yang bagus untuk menepis bola. Itu sebabnya pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar yang merupakan mantan pemain nasional Garuda, menyukainya.

Dengan postur yang dimiliki, 175 cm, Dicky dinilai ideal untuk menjadi seorang penjaga gawang potensial masa depan. Saat ini, dia dikenal mempunyai kemampuan bagus dalam menjangkau bola-bola sulit.

Bila menonton aksi-aksi Dicky, menurut sejumlah pengamat, akan mengingatkan pada mantan penjaga gawang Perancis Fabien Barthez yang merupakan sosok kiper yang memiliki gaya khas dalam upaya penyelematan gawang.

Sebelum bergabung di Semen Padang, Dicky pernah tercatat menjadi salah satu pemain yang pernah belajar di Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sumatera Barat di Sungai Sapiah Padang.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024