Kristen Stewart Jadi Putri Salju

Kristen Stewart - Rambut Pendek
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Kristen Stewart tak ingin dikenal hanya di film vampire. Ia ingin melebarkan sayap di film dongeng yang melegenda 'Snow White and the Huntsman'.

Menurut kabar yang dilansir situs The Hollywood Reporter, aktris 20 tahun tersebut sedang melakukan proses negosiasi untuk mendapat peran utama dalam  film 'Snow White and the Huntsman' atau yang lebih dikenal dengan dongeng putri salju.

Stewart termasuk artis yang diunggulkan untuk melakoni tokoh utama dalam film legenda yang akan dibuat modern dengan genre drama-action ini. Namun ide cerita dan skenario tetap diadaptasi dari kisah asli dongeng si putri salju.

Stewart tidak sendiri, banyak aktris lain yang juga tengah diprospek sang produser.

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran

Karakter fisik Stewart yang memiliki kulit putih dan rambut cokelat gelap, dianggap cocok untuk memerankan kisah putri salju. Apalagi, kesuksesannya dalam mempopulerkan tokoh Bella Swan dalam 'Twilight' menjadi nilai tambah khusus di mata sang produser.

Dalam film itu, Stewart akan dipasangkan dengan aktor Viggo Mortensen dan aktris Charlize Theron yang akan memerankan karakter ratu jahat yang memusuhi putri salju.  (umi)

Gunung Karangetang keluarkan awan panas

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

PVMBG Kementerian ESDM mencatat 10 kali gempa embusan Gunung Karangetang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, selama periode 16-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024