Latihan Pagi, Timnas U-23 Fokus Umpan Silang

Latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari


VIVAnews - Umpan silang menjadi fokus pelatih Alfred Riedl pada lanjutan latihan tim nasional Indonesia U-23 di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat 28 Januari 2011 pagi.

Latihan pagi ini diikuti 25 pemain. Minus winger Oktovianus Maniani yang meninggalkan training camp tanpa izin untuk membela Sriwijaya FC melakoni tur Papua melawan Persipura Jayapura (30 Januari) dan Persiwa Wamena (2 Februari) pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

Empat pemain masih melakukan latihan terpisah dalam proses pemulihan cedera. Mereka yakni Septia Hadi (PSPS Pekanbaru), Yongki Aribowo (Arema FC), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya FC) dan Kiper Muhamad Ridwan (Persita Tangerang).

Latihan dimulai pukul 08.16 WIB. Setelah melakukan pemanasan, latihan fokus pada umpan-umpan silang hingga usai pukul 10.)) WIB.

Riedl membagi para pemain menjadi dua tim. Tim pertama terdiri dari enam pemain, empat pemain melakukan umpan silang dari sisi kanan dan kiri, sedangkan dua pemain lainnya melakukan penyelesaian akhir di mulut gawang.

Tim lainnya melakukan game dengan fokus umpan silang. Riedl hanya memberi ruang kecil bagi tim ini untuk melepaskan umpan silang dan penyelesaian akhir.

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018
Pakar politik Adi Prayitno dalam acara Dua Sisi tvOne.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Dosen Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno memandang perlu kementerian khusus yang mengurus program Makan Siang dan Susu Gratis oleh Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024