'Marilyn Monroe' Bangkit Lewat Dua Film

Marilyn Monroe
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews -  Tahun 2011 merupakan tahun kembalinya kejayaan Marilyn Monroe. Buktinya, dua film biografi tentang mendiang artis, penyanyi, dan model yang jaya di tahun 50-an ini akan segera diluncurkan untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

Salah satu judulnya adalah 'Blonde' yang diadaptasi dari cerita penulis Joyce Carol Oates dan akan disutradarai oleh Andrew Dominik. Dalam film ini, Marilyn Monroe akan diperankan oleh artis Naomi Watts. Proses pembuatan film ini sudah dimulai sejak Januari 2011.

Bagi Watts, tawaran memerankan Monroe tidak hanya tawaran yang sangat
bergengsi, tapi sekaligus membuatnya takut karena semua orang merasa mengenal sosok artis yang sempat menjadi simbol seks itu.

Aktris yang juga berperan dalam film garapan Clint Eastwood berjudul 'J. Edgar' itu, mengaku sangat tegang dengan kedekatan emosional yang akan terbentuk antara dirinya dan mendiang artis fenomenal itu.

"Ini adalah tekanan yang sangat besar. Kita semua mengenalnya. Saya sangat takut dan sedikit memiliki beban mental," ujar Watss seperti dikutip dari laman contactmusic.com.

Selain 'Blonde', sosok fenomenal Marilyn Monroe juga akan dilakoni aktris Michelle Williams dalam judul 'My Week With Marilyn'. Senada dengan Naomi Watss, pemeran Cindy dalam film 'Blue Valentine' ini juga merasa sangat takut memerankan Monroe.

"Saya merasa kami seperti tinggal bersama. Beberapa poin terasa sangat berlebihan. Saya merasa tidak menjadi diri saya sendiri," ujar Williams. (umi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024