Cara Langsing Paling Romantis

yoga
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Apakah Anda memiliki jadwal olahraga bersama pasangan? Aktivitas ini tak hanya melangsingkan dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tapi meningkatkan hubungan intim yang romantis.

Penelitian Brigham Young University menunjukkan banyak keuntungan olahraga bersama pasangan. Antara lain, masing-masing akan saling meniru kebiasaan sehat pasangannya.

Penelitian yang dilakukan terhadap 5.000 pasangan menikah ini menemukan, pria dengan kesehatan baik cenderung memiliki istri yang juga bergaya hidup sehat.

Hasil penelitian itu senada dengan studi dari University of Pittsburgh. Dalam studi terhadap 3.075 wanita dan pria itu terungkap, pria yang sangat aktif tiga kali lebih mungkin untuk memiliki istri yang juga sangat aktif dalam berolahraga.

Mulai sekarang, tak ada salahnya membuat jadwal khusus untuk berolahraga dengan pasangan. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, seperti dilansir dari Yourtango.

1. Menciptakan kebersamaan
Seberapa sering Anda dan pasangan mengeluh kehilangan waktu berkualitas bersama? Olaharaga bersama bisa jadi jawaban. Olahraga bersama pasangan tidak terasa seperti kewajiban atau beban, tetapi justru gaya kencan yang meningkatkan keintiman. Studi menunjukan, endorfin yang diproduksi selama olahraga juga bisa mendongkrak libido!

2. Memotivasi
Ketika salah satu dari Anda atau pasangan merasa lelah atau malas, yang lain bisa meningkatkan semangat dengan melakukan bujuk rayu sedemikian rupa. Penelitian telah lama menunjukkan bahwa berolahraga dengan pasangan meningkatkan kemungkinan bahwa Anda berdua konsisten melakukannya dan mendapatkan manfaat yang diinginkan.

3. Menunjukan perhatian
Dengan berolahraga bersama pasangan, tandanya Anda memiliki perhatian besar pada kesehatan dirinya dan keluarga. Jadi, luangkan waktu, energi, dan komitmen demi kesehatan Anda dan dirinya. Ini adalah cara romantis untuk mengatakan, "I love you."

4. Mengurangi stres
Kehidupan penuh dengan tekanan dan memicu stres yang bisa berdampak buruk pada hubungan. Dengan berolahraga bersama Anda bisa melampiaskannya dengan cara yang positif. Pada akhir sesi latihan, Anda dan pasangan bisa merasa lebih santai dan bahagia. (adi)

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Baca juga: Maskapai Ini Rekrut Waria sebagai Pramugari

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024