Perilaku Seks yang Disembunyikan Pria

Bercinta di mobil
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews – Tak hanya wanita, sebagian pria masa kini ternyata juga tidak terlalu terbuka membicarakan kehidupan seks bersama orang lain, apalagi dengan wanita.

Ingin tahu apa saja yang mereka sembunyikan dari wanita? Berikut ini rahasia kehidupan seksual pria, seperti dikutip dari laman Idiva:

Mencari yang terbaik
Kebanyakan pria mungkin menyintai wanita tanpa syarat. Tapi hati-hati, jangan senang dulu, karena mungkin saja dua memiliki cinta dengan lebih dari satu wanita. Hal ini sering dilakukan pria sebagai cara untuk mencari pilihan yang terbaik.

Gugup
Sementara wanita sering gugup manakala penampilannya tidak terlihat sempurna di mata pria, tapi tidak demikian dengan kaum adam. Seorang pria bisa sangat gugup dan khawatir berbuat salah bila sedang ingin menyenangkan wanita.

Kehidupan masa lalu
Tidak peduli seberapa pria itu terbuka dan jujur, tetap ada sesuatu hal kotor yang berusaha ditutupinya dari wanita. Bisa saja dia menyembunyikan kisah perselingkuhannya dengan mantan kekasih. Jangan pernah berharap, seorang pria mau menceritakan masa kelamnya secara lengkap.

Fantasinya
Pamela Anderson dan Angelina Jolie mungkin sering menjadi bayangan fantasi seks bagi sebagian pria saat berhubungan intim. Tapi, berbeda halnya jika bayangan fantasi seksnya adalah mantan kekasih atau sahabat Anda sendiri. Untuk itu, pria sering merahasiakan fantasi seksnya dengan wanita lain dan bukan dengan Anda.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Baca juga: Kelainan Langka, Makan Sendok Sampai Bra

Gambar ilusi optik.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Dalam gambar yang menakjubkan ini, kamu akan melihat tengkorak, siput dan peta. Namun, setiap gambar yang kamu lihat akan memiliki arti berbeda terkait pekerjaan impian.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024