Horoskop 31 Januari - 6 Februari 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Sebaiknya hati-hati dalam mengatasi orang ketiga yang mengganggu hubungan. Anda harus bijak dan dapat bersabar meskipun telah yakin dengan ketetapan hati. Akhirnya semua urusan pekerjaan bisa selesai. Anda cukup puas dengan hasil yang diperoleh. Sekarang tiba saatnya memulai sesuatu yang baru. Sedikit gangguan di kepala. Namun, tidak terlalu berisiko. Mungkin hanya kurang relaksaki. Cobalah istirahat sejenak, agar aktivitas tidak terganggu.

Cinta : Jangan mendua
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Sakit di telinga

SAGITARIUS
Jangan curigai tingkahnya selama ini. Sebenarnya dia sedang merencanakan sesuatu agar Anda bahagia. Usahanya akan membuat Anda berbunga-bunga. Anda mudah termakan isu di tempat kerja, akibatnya tindakan Anda selalu tidak dengan perhitungan. Hati-hati karier Anda terancam. Usahakan perbanyak minum air putih demi kesehatan ginjal. Rutin memeriksakan diri ke dokter adalah terbaik untuk kesehatan.

Cinta : Beri perhatian yang lebih
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Hindari lemak

CAPRICORN
Kondisi emosi sedang labil, jangan biarkan diri selalu berburuk sangka. Jangan tersinggung, dia hanya bercanda. Sebaiknya menyendiri dulu. Jangan membuat persoalan makin rumit. Sebenarnya, masalah mudah diselesaikan jika Anda tak terlalu panik. Sebaiknya introspeksi diri. Ada bantuan dari atasan. Jangan pernah mencoba melakukan sesuatu yang dilarang dokter. Kondisi tubuh belum benar-benar sembuh.

Cinta : Selamanya bersama
Keuangan: Masih mencari pinjaman
Kesehatan: Sakit perut

AQUARIUS
Anda akan rasakan kehampaan dalam cinta. Jangan ratapi kesendirian. Sebaiknya aktifkan diri pada kegiatan sosial. Anda dituntut lebih bekerja keras. Pekerjaan Anda sangat berat untuk dikerjakan sendiri, komunikasikan bersama rekan Anda. Kebahagiaan akan Anda rasakan. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tidak terlalu berat dalam memikirkannya. Jangan biarkan kesehatan terganggu.

Cinta : Serius menjalani hubungan
Keuangan: Dapat bonus
Kesehatan: Perbanyak latihan kardivaskuler

PISCES
Hubungan jarak cukup jauh membuat saling rindu. Selalu berkomunikasi, jangan pernah bosan. Hilangkan kebiasaan buruk menunda pekerjaan untuk meringankan beban kerja yang ditugaskan atasan. Ubah kebiasaan buruk, masih banyak hal positif yang dapat Anda lakukan. Kesehatan Anda lebih berharga daripada yang lain, sebisa mungkin untuk bersabar.

Cinta : Lakukan yang terbaik untuk pasangan
Keuangan: Bonus lagi
Kesehatan: Gangguan kesehatan kulit

ARIES
Hati-hati memilih pasangan hidup. Jangan sampai Anda menyesal. Tetap kejar prestasi, walau Anda adalah orang yang terakhir. Jangan menyerah, Anda akan mendapatkan hasil yang diidam-idamkan. Keinginan tidak selamanya terwujud. Perbanyak minum air putih demi kesehatan. Sesekali kombinasikan dengan jus buah.

Cinta : Jaga komunikasi
Keuangan: Rezeki nomplok
Kesehatan: Kram di kaki

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata
Suasana di rumah duka Mooryati Soedibyo

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Pendiri Mustika Ratu sekaligus pencetus ajang Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu dini hari, 24 April 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024