Ayu Azhari Diminta Jadi Ibu Tiri

Ayu Azhari
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ayu Azhari kembali bermain dalam layar lebar. Ia akan memerankan karakter Mak Maran, ibu tiri Pi'i (panggilan untuk Syafii Maarif).

"Ayu sudah konfirmasi, sebenarnya saya sudah lama memberikan skrip untuk dibaca oleh Ayu. Tapi setelah itu malah kehilangan kontak, ternyata SMS yang saya kirim tidak pernah diterima Ayu," kata sutradara film 'Si Anak Kampoeng', Damien Dematra.

Tiga hari sebelum proses syuting, kabar itu datang. Demian mendapat telepon dari Ayu Azhari.

"Dia tanya kapan mulai syutingnya, saya kaget, lho ternyata mbak Ayu mau bermain dalam film ini," kata Demian yang dijumpai VIVAnews.com di kawasan Puncak, Jawa Barat.

Ayu yang sebelumnya mendapat peran sebagai pengasuh Pi'i kemudian diminta menjadi Mak Maran, ibu tiri Syafii Maarif. Istri Mike Tramp itu akan dijadwalkan mulai syuting, 12 Februari 2011 mendatang di kawasan Cianjur, Jawa Barat.

"Banyak orang yang bertanya pada saya, kenapa Ayu yang dipilih. Alasan saya, karena peran itu sangat pas untuk dia. Dan dia orangnya profesional, serta disiplin. Hal itu penting dalam proses produksi film," katanya.

Namun ketika ditanya soal honor pemain, Demian tak ingin membocorkan nominal yang ia keluarkan untuk merekrut Ayu Azhari.

"Yang jelas berbeda jauhlah dengan pemain baru, ini kan Ayu Azhari. Saya tidak mau menyebutkan angka karena itu sudah kesepakatan saya dengan Ayu," ujar Damien di lokasi syuting. (adi)

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini
Kurikulum Merdeka Meningkatkan Kualitas Pembelajaran (sumber: rri.co.id)

Kurikulum Merdeka, Tak Seribet yang Dibayangkan

Salah satu keunggulan dalam Kurikulum Merdeka adalah struktur kurikulum yang lebih fleksibel, fokus pada materi yang esensial.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024