Di Balik Rahasia Cantik Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Gaya Jennifer Aniston tampaknya memang tak pernah salah. Tak heran jika ia selalu tampil mencuri perhatian, meskipun usianya sudah kepala empat.

Coba lihat tujuh cara wanita cantik ini selalu tampil memukau, seperti dilansir dari Allure Magazine. Bisa Anda jadikan referensi untuk tampil gaya dan cantik meskipun usia terus bertambah.

Go nude!
Dalam hal riasan, Jennifer Aniston bukan seorang 'drama queen'. Lipstik nude atau beige lipstik dan eye shadow kecoklatan adalah andalannya. Itu sudah cukup untuk memancarkan kecantikan alaminya. Kuncinya adalah dengan menemukan warna nude yang tepat untuk kulit Anda.

Selalu aktif
Aniston tidak selalu menghabiskan berjam-jam untuk berolahraga. Dia cukup melakukan latihan kardio setidaknya 20 menit setiap hari. Biasanya berjalan atau spinning. Ia juga selalu melakukan yoga dan latihan peregangan untuk membuat postur tubuhnya selalu dalam keadaan baik.

Tunjukkan aset terbaik
Ia sangat tahu bagian tubuh terbaiknya. Busana yang ia kenakan selalu memamerkan lengan dan kaki indahnya. Meskipun busana berpotongan sederhana, selalu terlihat indah saat dikenakannya. 

Foundation cerah
Pilih pelembab tint atau foundatioan cerah dan tipis. Ini membuat wajah Aniston selalu terlihat segar dan lebih muda. Aktris ini tidak pernah menggunakan foundation atau pelembab berlebihan yang membuat wajahnya berminyak.

Tidak berlebihan
Jennifer Aniston suka sekali membiarkan rambutnya jatuh alami. Ia juga tidak berlebihan saat mengenakan riasan dan selalu terlihat 'clean'. Ini membuat banyak orang suka sekali berlama-lama menatapnya. 

Kuncir kuda
Untuk tampil beda, ia memilih tatanan rambut kuncir kuda. Meskipun terlihat sederhana, tapi ia terlihat sangat seksi dengan gaya rambut tersebut. Lehernya yang jenjang terlihat sangat seksi dengan gaya rambut kuncir kuda.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Baca juga: Benarkah G-string Picu Infeksi Organ Intim

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024