Gayus Tambunan Injakkan Kaki di Gedung KPK

Gayus Tambunan usai menjalani sidang.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Untuk kali pertama terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan hadir di Komisi Pemberantasan Korupsi. Gayus hadir untuk menjalani pemeriksaan perdana di KPK.

Pantauan VIVAnews.com, Gayus yang mengenakan baju lengan panjang putih bergaris biru tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu 2 Februari 2011.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Dua penyidik KPK mengawalnya saat ayah tiga anak ini turun dari mobil tahanan bernomor polisi B 8538 BU. Sementara pengacara Gayus, Hotma Sitompoel sudah tiba 10 menit lebih awal.

Kemarin, Gayus juga diperika KPK di Rutan Cipinang. "Kemarin Gayus diperiksa sampai jam 7 malam. Itu diperiksa dari pagi," kata Hotma.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

KPK sudah berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung dan Polri untuk melakukan investigasi bersama kasus Gayus Tambunan. Tiga instansi sepakat berbagi data informasi tentang kasus Gayus.

Dua lembaga lain juga diikutsertakan. "Juga dilibatkan data dari PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) dan Kementerian Keuangan," kata Ketua KPK Busyro Muqoddas kemarin. (umi)

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024