Janet Jackson Siap Hibur Fans di Jakarta

Janet Jackson
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews- Janet Jackson siap menyambangi Jakarta pada 9 Februari 2011. Pada konser yang rencananya bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre nanti, Janet akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk para penggemarnya.

Sesuai dengan tema konser 'Janet Jackson Number Ones Up Close and Personal' maka penyanyi asal Amerika Serikat ini juga akan menyuguhkan 'keintiman' dengan fans-fansnya.

"Akan ada 35 lagu yang akan dibawakan oleh Janet Jackson dan 15 dancer yang mendampingi dia," kata Marcell Permadhi, Direktur Berlian Entertainment saat jumpa pers di FX Plaza, Senayan Jakarta, Rabu 2 Februari 2011.

Tembang-tembang berjudul 'Nasty', 'Rythm Nation', 'Runaway', hingga 'All for You' akan dibawakan oleh adik mendiang Michael Jackson itu. Bahkan, Janet menegaskan akan menjadikan konsernya kali ini akan berbeda dengan kota-kota di negara lain yang dia singgahi. Secara eksklusif ia akan melantunkan 'All Nite (Don't Stop)' sebuah lagu hits dari album sukses 'Damita Jo' di tahun 2004.

"'All Nite (Don't Stop)' adalah dedikasi nomor satu (Number One) untuk penggemar saya di Jakarta sebab Indonesia begitu menyihir dan sarat denyut serta energi. Saya tak sabar untuk bertemu Anda semua," ucap Janet Jackson dalam siaran persnya.

Konsep panggung dan suguhan penari enerjik siap menghibur fans fanatik Janet Jackson. Selain itu Janet juga meminta konsep multimedia secara khusus pada pihak penyelenggara.

"Permintaannya multimedia dan lighting, selain itu dia mau ruang gantinya dibuat sesuai dengan yang dia mau. Seperti bunga diletakkan di sebelah mana, dan sebagainya. Yang pasti dibuat senyaman mungkin untuk dia," kata Willy Hidayat dari pihak promotor Trilogy Live.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024