Riedl Masih Penasaran Kemampuan Ruben

Ruben Wuarbanaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kemampuan Ruben Wuarbanaran masih membuat pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl penasaran. Riedl tak sabar menyambut Ruben yang akan tiba di Jakarta pada Sabtu 5 Februari 2011.

Ruben hanya melakoni latihan penuh kurang dari dua hari saat seleksi tim nasional Indonesia U-23 beberapa waktu lalu karena mengalami cedera. Meski begitu, Riedl mengaku terkesan dengan pemain FC Den Bosch tersebut.

Ruben kembali dipanggil Riedl jelang laga ujicoba melawan Pelita Jaya U-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Sabtu 5 Februari 2011. Riedl berharap bisa melihat sepenuhnya kemampuan pemain kelahiran Wijhe, Belanda, 15 Agustus 1990 ini.

"Saya kurang tahu (kapan Ruben datang), harusnya dia datang Sabtu. Kalau dia datang, kita akan melihat bagaimana fisiknya. Dia cedera saat meninggalkan tim ini. Kita akan lihat bagaimana kelas sesungguhnya. Karena kita hanya melihat dia di satu setengah latihan," ujar Riedl seusai memimpin latihan timnas.

"Saya punya feeling, dia pemain bagus. Jika dia bisa membuktikan hal itu, kami akan senang dengan kedatangannya," pungkas Riedl.

Selain Ruben, pemain keturunan Belanda lainnya, Diego Michiels juga akan memperkuat timnas Indonesia Pra-Olimpiade melawan Pelita Jaya U-21. Setelah itu, Diego kembali ke Belanda pada Minggu 6 Februari 2011.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024