1 Warga Terseret Aliran Banjir Lahar Dingin

Banjir lahar dingin menyebabkan jalan Yogyakarta-Magelang putus
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Banjir lahar dingin paska letusan Gunung Merapi terus menerjang Yogyakarta. Hari ini, banjir lahar dingin membawa korban. Polisi menemukan mayat terdampar di Kali Krasak, sungai yang berhulu di Gunung Merapi. Diduga terkena banjir lahar dingin.

Kapolres Sleman AKBP Irwan Ramaini kepada VIVAnews.com, Jumat 4 Februari 2011, mengatakan, korban ditemukan sore hari sekitar pukul 16.30 di aliran sungai Kali Krasak, perbatasan Magelang dengan Sleman.

Irwan menjelaskan, korban yang diduga terseret arus kali Krasak, Dusun Mlesen, Pondok Rejo, Kecamatan Tempel, Sleman Yogyakarta, itu sudah dievakuasi. "Korban ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi muka sudah tidak dikenali karena sudah hancur dan dalam keadaan tubuh yang tidak berpakaian," jelasnya.

Saat ini, lanjut Irwan, polisi masih mencari penyebab pasti kematian korban. "Saat ini sedang dalam proses identifikasi dan kita juga sedang mencari tahu keluarga korban," kata Irwan.

"Korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia 35 tahun," tambah Irwan. Sementara itu saat ini, korban sudah dirujuk di RS. Sardjito Yogyakarta.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Laporan: Erick Tanjung | Yogyakarta

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu turut buka suara soal peluang akan gabung atau tidak ke Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024