Duo Endah 'N Rhesa Buka Konser Rick Price

Rick Price
Sumber :
  • Orionmusicfestival.com

VIVANews - Penampilan duo Endah 'N Rhesa membuka konser Rick Price malam ini, Senin 7 Februari 2011. Mereka membawakan beberapa tembang secara akustik, di antaranya 'Remember Me' dan 'When You Love Someone'.

Meski tempat duduk yang tersedia di Balai Sarbini, Jakarta, belum terisi sepenuhnya, pasangan suami istri itu tetap tampil energik mengenakan kostum merah hitam.

Usai penampilan mereka, Andre Hehanusa membawakan tembang-tembang lawas miliknya seperti 'Kuta Bali', 'To All The Girls I've Loved Before', 'KKEB', dan 'Bidadari'.

Dan yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul di panggung. Rick Price mengenakan jas dan celana berwarna hitam. Penyanyi asal Australia itu langsung membawakan 'Not a Day Goes By' dan 'River of Love'.

Meski penonton terlihat lengang, tata panggung konser bertajuk 'An Acoustic Evening With Rick Price' itu patut diacungi jempol. Sebuah sofa berwarna putih, piano, dua buah lampu duduk, dan bingkai-bingkai kosong berwarna keemasan yang bergantungan menghangatkan konser malam ini.

Dalam konsernya, Rick Price juga membawakan beberapa tembang dari album barunya yaitu 'It's Starts With A Kiss' dan 'Shape of My Heart'. Penyanyi berusia 49 tahun itu juga berkolaborasi dengan Endah 'N Rhesa lewat tembang 'Where Is The Love'.

'If You Were My Baby' yang dibawakan Rick bersama Andre Hehanusa berhasil membuat penonton seolah kembali ke era 90-an. Dan lagu 'Heaven Knows' menutup konser dengan manis. Rick Price membawakan lagu itu dengan iringan pianonya. Dalam konser itu, Rick Price total melantunkan 16 lagu. (art)

Siap Tingkatkan Ekspor, PT Majoin Coness Indonesia Terima Izin Fasilitas KITE IKM
Papan Reklame di Mumbai Rubuh (Doc: The Sundaily)

Papan Reklame Roboh di India, 12 Orang Tewas dan 60 Orang Luka-luka

12 orang tewas dan sedikitnya 60 orang terluka setelah sebuah papan reklame rubuh saat terjadi badai dahsyat di ibu kota keuangan India, Mumbai.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024