Horoskop 7 - 13 Februari 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Sesekali perlu menyenangkan hati pasangan, karena Anda terlalu sering asyik dengan kesibukan sendiri. Hati-hati, jangan sampai ini membuat hubungan retak. Sepertinya, perhatian Anda untuk rekan kerja perlu ditingkatkan. Bagaimanapun, segala rencana yang sudah terwujud tak bisa dilepaskan dari keterlibatan mereka. Bila Anda belum merasa lapar, sebaiknya jangan mengonsumsi makanan terus, apalagi ngemil. Ini akan membuat badan Anda menggemuk.

Cinta: Jangan samakan dia
Keuangan: Irit
Kesehatan: Atur pola makan dan istirahat

SAGITARIUS
Akan ada seorang pria yang menyatakan cintanya pada Anda. Kalau sreg jangan sia-siakan agar tak kecewa. Hasil manajemen baru akan diimplementasikan, Anda harus dapat beradaptasi dengan hal tersebut. Anda akan mengalami gangguan kecil pada kegiatan dan tugas. Dalam keseharian Anda sepertinya sangat malas untuk hidup sehat. Hati hati wabah demam berdarah.

Cinta: Berlatih setia
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Jangan merokok

CAPRICORN
Anda akan jatuh cinta dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu. Dia adalah nostalgia dulu. Jangan terlalu mengumbar rasa suka, biarkanlah berjalan dengan sendirinya. Sebaiknya Anda lebih mengalah pada persoalan tersebut. Hal ini agar tugas yang sedang Anda lakukan tidak terhambat. Mengalah bukan berarti kalah, ambil hikmahnya. Anda dituntut lebih memperhatikan kondisi kesehatan yang mulai menurun. Gunakan waktu istirahat sebaik mungkin dan usahakan mengatur pola makan.

Cinta: Selalu cinta
Keuangan: Jangan seering berbelanja
Kesehatan: Perlu check-up

AQUARIUS
Dia tidak ada maksud untuk menyakiti, hanya bercanda. Perasaan Anda sedang sensitif, hati-hati menanggapi sesuatu. Hindari membuat kesalahan sekecil apapun. Ini karena atasan selalu mengawasi kinerja Anda. Sebisa mungkin menghindari stres. Kebiasaan tidur Anda sangat berlebihan. Anda harus menguranginya, agar tidak lesu dan loyo. Sesekali konsumsi makanan bervitamin.

Cinta: Jaga komunikasi
Keuangan: Butuh dana tambahan
Kesehatan: Pinggang sering nyeri

PISCES
Sepertinya cinta Anda sulit menahan cobaan. Ada sosok menarik perhatian yang lebih dari si dia. Ada tawaran menarik, Anda dipercaya menyelesaikan suatu pekerjaan yang besar. Ini juga menyangkut nama baik perusahaan. Kesempatan ini jangan ditolak. Ada sejumlah penyakit ringan. Hilangkan kebiasaan cemas berlebihan. Ini bisa memengaruhi jiwa dan semangat, bahkan karir dan usaha.

Cinta: Dia butuh kamu
Keuangan: Ingat utang
Kesehatan : Kurangi kolesterol

ARIES
Anda dan dia harus bisa saling pengertian demi mempertahankan cinta yang sedang hangat-hangatnya. Anda sepertinya agak jenuh dengan suasana yang ada di tempat kerja. Sebaiknya Anda mencoba untuk menciptakan ide baru agar rekan lain lebih bergairah dalam bekerja. Anda harus belajar mengatakan tidak. Tawaran teman untuk makan di luar jadwal akan membuat pertahanan Anda goyah. Ingat Anda sedang mencoba untuk diet.

Cinta: Terus lakukan terbaik
Keuangan: Banyak dapet bonus
Kesehatan: Jaga pola makan dan istirahat

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024